Supply Sparepart Mesin Pabrik Sawit Untuk Tingkatkan Produktivitas

Seperti yang kita ketahui minyak kelapa sawit bisa digunakan untuk bahan dasar berbagai macam produk. Mulai dari produk pangan hingga produk lainnya yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari. Perlu diketahui jika mengolah biji sawit dibutuhkan mesin yang handal agar produksi berjalan lancar. Namun tak jarang ada kendala yang mengharuskan untuk memperbaiki atau menganti sparepart mesin. Yuk simak supply sparepart mesin untuk PKS yang harus diketahui dalam ulasan berikut.

 

Supply Sparepart Untuk Mesin di Pabrik Kelapa Sawit

  1. Supply sparepart mesin pabrik sawit

Untuk bisa menghasilkan hasil press yang maksimal pada pabrik sawit, maka mesin mesin yang dimiliki harus di jaga. Terutama untuk bagian sparepart yang ada pada setiap mesin. Sehingga bisa menghasilkan press yang maksimal dan meminimalisir oil losses. Saat ini tak perlu khawatir jika harus ada sparepart yang harus diganti. Karena sudah banyak supplier sparepart untuk pabrik sawit di Indonesia.

Supply sparepart memang sangat banyak salah satunya adalah pada mesin screw press. Sparepart pada mesin ini ada yang ukurannya kecil hingga ukuran besar yang sangat menunjang produktivitas sebuah perusahaan pengolahan sawit. Dengan pengantian sparepart yang asli tak hanya akan meningkat produktivitas, namun juga agar sparepart bisa tahan lama untuk menjamin life time sparepart dan meminimalisisr kerugian.

  1. Segmented Wormscrew Untuk Mesin Screw Press PKS

Screw press adalah mesin yang fungsinya untuk melanjutkan proses pemisahan  minyak sawit dari digester yang terdiri double screw sehingga mampu membawa press keluar. Akan ada tekanan lawan yang didapatkan dari hyraulic double cone untuk diaplikasikan. Ada lagi salah satu komponen pada mesin yang dinamakan worm screw prss yang menjadi komponen utama dalam mesin ekstraksi minyak mentah sawit atau Crude Palm Oil.

  1. Jual Wormscrew Mesin Screwpress Kualitas Import

Jika ingin mendapatkan mesin yang berkualitas, maka mesin screw press import bisa menjadi pilihan. Dengan mesin yang berkualitas tentunya akan bisa mendukung hasil produksi sawit dan juga banyak dijual. Mesin Screw press adalah alat yang digunakan untuk memisahkan minyak pada mesin digester. Dalam mesin ini terdapat worn screw atau kempa ulir yang menjadi komponen utamanya dalam ekstraksi CPO dari buah segar.

  1. jual press cage mesin screw press kualitas import

Seperti yang diketahui jika screw press merupakan mesin yang inti dan sangat berperan aktif dalam industri sawit. Press Cage merupakan bagian yang berfungsi untuk menyaring serabut daging dengan proses tekanan. Bagian paling luar screw press terbuat dari bahan plat mild steel yang ketebalannya mencapai 10mm dan memiliki pintu di kanan dan kiri. Dengan bantuan mesin inilah nantinya sawit bisa dilakukan pemerasan yang maksimal.

  1. Drive Shaft Mesin Screwpress Pabrik Kelapa Sawit

Drive Shaftyang ada di mesin screw press memiliki fungsi untuk mengepres minyak kelapa sawit agar pemerasananya semakin efektif. Komponen ini memiliki manfaat unttuk penggerak yang membuat pekerjaan maksimal menjadi lebih maksimal. Memang dalam mesin screw pass banyak sekali bagian bagiannya dan memiliki tugas dan fungsinya sendiri. Namun keseluruhannya secara umum hanya untuk membantu agar pekerjaan semakin mudah.

Untuk mendapatkan spare part yang ada pada mesin screw press tak hanya bisa didapatkan dengan cara import. Namun bisa dengan membeli pada supllier di Indonesia yang juga menyediakan sparepart yang terbilang lengkap. Tak hanya itu, dengan menggunakan supplier pemesanannya juga akan lebih mudah tanpa ada perizinan seperti jika membelinya dengan cara import.

Leave a Reply