5 Merek Wormscrew Mesin Pres Sawit Yang Anda Butuhkan

Mesin Screw press kelapa sawit adalah salah satu alat yang biasa digunakan dalam proses pemisahan minyak di mesin digester. Screw press pabrik kelapa sawit berfungsi untuk mempres kelapa sawit yang disebut tandan buah segar (TBS) menjadi Crude Palm Oil (CPO). Banyak komponen yang berada di dalam mesin screw press kelapa sawit juga tersedia dalam berbagai merek, salah satunya adalah wormscrew. Komponen tersebut tersedia dalam berbagai merek seperti Wormscrew mesin pres sawit merek CB Modipalm, dan lainnya.

 

Wormscrew (Kempa Ulir) adalah salah satu komponen utama pada screw press yaitu mesin pengekstraksi CPO. Screw press pabrik berfungsi untuk mempress buah sawit agar bisa menjadi CPO dan inti sawit. Supaya hasil pressnya baik, tentu saja kondisi mesin harus dijaga dengan baik. Banyak sparepart yang ada di dalam mesin screw press misal wormscrew, prass cage dan lain sebagainya. Kami menyediakan berbagai merek wormscrew yaitu, Wormscrew mesin pres sawit merek Wang Yuen, CB Modipalm, MSB, Kien Seng dan GS. Akan kami ulas satu persatu di bawah ini.

Wormscrew Mesin Press Dalam Berbagai Merek

Ada banyak merek mesin screw press kelapa sawit yang biasa digunakan pada pabrik pengolahan kelapa sawit di Indonesia. Sehingga komponennya yang kami sediakan pun sesuai dengan merek-merek yang sering dipakai dalam perindustrian kelapa sawit. Berikut ini sedikit ulasan terkait dengan komponen wormscrew dalam berbagai merek:

1. Wormscrew Mesin Pres Sawit Merek CB Modipalm

Untuk mesin screw press merek CB-Modipalm merupakan mesin buatan Malaysia tersedia dalam berbagai kapasitas. Menurut kapasitasnya dibagi menjadi beberapa jenis mesin screw press yaitu, kapasitas 10 ton perjam (P10), 15 ton per jam (P15) dan 20 ton per jam (P20). Kapasitas menunjukkan kemampuan mesin menampung CPO dalam setiap jamnya,

2. Wormscrew Mesin Pres Sawit Merek Wang Yuen

Adalah salah satu komponen pada mesin screw press dengan merek yang sama yaitu, Wang Yuen. Mesin screw Wang Yuen merupakan salah satu mesin terbaik di pasaran, memiliki kapasitas 15 ton per jam (P15). Menghasilkan 15 ton CPO dalam waktu satu jam.

3. Wormscrew Mesin Pres Sawit Merek MSB

Sama seperti merek sebelumnya, wormscrew merek MSB juga tersedia dalam beberapa pilihan sesuai kapasitas. Kapasitas wormscrew merek MSB yang tersedia yaitu 10 ton per jam(P10) dan 15 ton per jam (P15). Bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan pabrik kelapa sawit anda.

4. Wormscrew Mesin Pres Sawit Merek Kien Seng

Merupakan sparepart dari mesin screw press bermerek Kieng Seng keliaran China. Memiliki kapasitas ynag kurang lebih sama yaitu 10 ton per jam, 15 ton per jam dan 20 ton per jam. Kapasitas yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan jumlah minyak yang dihasilkan sesuai jumlah bahan baku kelapa sawit anda.

5. Wormscrew Mesin Pres Sawit Merek GS

Dan yang terakhir adalah wormscrew mesin press sawit untuk merek GS. Merupakan komponen paling penting yang menentukan kapasitas CPO yangdihasilkan ileh mesin press.

Itulah ulasan singkan komponen wormscrew mesin pres sawit untuk masing-masing merek yang ada di pasaran. Anda tentu akan membutuhkan komponen tersebut jika mesin press anda mengalami kerusakan, cara mendapatkannya akan diulas di bawah ini.

Cara Mendapatkan Komponen Mesin Screw Press

Untuk bisa mendapatkan komponen wormscrew yang merupakan sparepart dari mesin screw press kelapa sawit bisa dari tempat terpercaya. Anda bisa mendapatkannya dari perusahaan kami PT. Kharismapatama Abadisejatindo yang menyediakan semua sparepart PKS yang anda butuhkan. Segera hubungi kami untuk mendapatkan komponen wormscrew agar operasional pabrik anda tidak terganggu.

Leave a Reply