Jual Worm Screw  Dan Press Cage Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Pabrik kelapa sawit menjadi tempat produksi Crude Palm Oil yang berkualitas. Untuk menghasilkan minyak tersebut, maka berbagai tahapan perlu dilakukan. Tak kalah pentingnya yaitu proses pemerasan dengan alat screw press. Dalam kinerjanya, mesin ini dilengkapi komponen berupa worm screw dan press cage. Berikut informasi lengkapnya.

Jual Worm Screw CB P20 SG (Second Generation) Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Penggunaan mesin screw press tak lepas dari adanya spare part pelengkap di dalamnya, seperti worm screw. Komponen yang satu ini terdiri dari beberapa kapasitas, salah satunya yaitu CB P20 Second Generation. Tentunya penggunaanya perlu dijaga sedemikian rupa agar mampu menunjang proses produksi berjalan sesuai dengan standarnya.

Spare part ini tersedia dalam berbagai brand untuk memberikan yang terbaik. Agar mendapatkan komponen yang digunakan mengekstraksi CPO bisa dibeli pada produsen terpercaya. Sebab jika sembarangan membelinya, maka akan mendapat komponen abal abal yang berisiko terjadi kerusakan saat proses penyaringan minyak kelapa sawit.

Jual Press Cage CB P20 SG (Second Generation) Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Selain Worm Screw ada lagi Press Cage yang berguna untuk membantu memaksimalkan kinerja mesin screw press. Komponen ini tersedia cukup lengkap dengan kapasitas p20 second generation. Kapasitas tersebut akan berguna untuk memberikan ketahanan terhadap jumlah produksi pada pabrik pengolahan kelapa sawit.

Apabila terjadi kerusakan pada komponen mesin screw pres, khususnya pada press cage kapasitas p20. Maka perlu dilakukan pergantian sesegera mungkin terhadap komponen yang disinyalir mengalami kerusakan. Ada baiknya pergantian komponen ini dilakukan sesuai dengan spesifikasi atau kapasitas mesin screw press. Tujuannya agar tidak menimbulkan kerusakan fatal.

Jual Worm Screw CB P20 TG (Third Generation) Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Spare part selanjutnya yaitu Screw Press CB memiliki performa yang cukup mumpuni. Sebab, komponen ini tersedia dalam beberapa kapasitas yang dapat disesuaikan menurut kebutuhan pabrik kelapa sawit.  Menurut kapasitas yang ditawarkan, komponen ini terdiri dari kapasitas 20 ton per jam  (P20). Ukuran ini paling sering dibutuhkan oleh pabrik sawit dalam pengolahan CPO.

Jual Press Cage CB P20 TG (Third Generation) Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Ada juga press cage CB dengan kapasitas 20 ton per jam Third Generation yang performanya semakin mumpuni. Namun jika penggunaannya tidak dibarengi dengan perawatan yang baik, bisa saja mempengaruhi kinerja dari mesin screw press. Maka dari itu, anda membutuhkan produsen yang jual press cage dengan kualitas terbaik.

Jasa Perawatan Worm Screw Dan Press Cage Di Pabrik Kelapa Sawit

Penggunaan berbagai macam peralatan dan mesin utama di pabrik secara terus menerus untuk proses produksi, perlu diimbangi dengan berbagai perawatan secara berkala. Tujuannya berguna bagi proses pengolahan sawit yang lebih cepat, lancar dan berkualitas.  Untuk menjawab kebutuhan tersebut, beberapa perusahaan jasa di Indonesia telah menyediakan layanan service p20.

Namun, sebelum memilih jasa terbaik, sebaiknya anda perlu mengetahui bahwa tidak semua perusahaan jasa mampu memberikan performa yang baik. Oleh karena itu, ada baiknya mempercayakannya pada jasa yang telah lama berkecimpung pada bidang n perawatan sparepart khusus pabrik sawit. Dengan begitu mesin screw press dijamin ditangani oleh ahlinya.

Perawatan spare part dari screw press berupa worm screw dan press cage di pabrik sawit ini perlu dilakukan secara berkala. Hal ini perlu dilakukan dengan cara memperhatikan kapasitas dari produksinya. Selain itu, anda juga perlu memastikan jika perawatan mesin dan spare part sesuai dengan kapasitas mesin tersebut.

Leave a Reply