Jual Sparepart Demag Crane Di Pabrik Sawit

Bagi Anda yang membutuhkan spare part demag crane pabrik sawit, maka tidak usah khawatir. Sebab di Indonesia sudah banyak perusahaan atau distributor yang menyediakan berbagai kebutuhan mesin pabrik sawit, termasuk sparepart Demag Crane dengan penawaran menarik. Untuk lebih lengkapnya berikut informasi yang wajib Anda tahu!

Jual Sparepart Demag Crane DH1025 Di Pabrik Kelapa Sawit

Demag crane menjadi salah satu pesawat angkat yang digunakan pabrik kelapa sawit dalam memindahkan lori. Alat ini dilengkapi dengan beberapa spare part penting, seperti lintasan rel dan roda yang dapat bekerja secara maju dan mundur. Penggunaan alat ini mampu menunjang proses pengangkatan dengan beban ringan sampai dengan berat.

Untuk pabrik kelapa sawit dengan produksi yang sedang, biasanya menggunakan jenis demag crane DH1025. Kapasitas angkut dari pesawat angkat ini biasanya mencapai 5 ton. Dalam penggunaan mesin ini, dibutuhkan komponen penting di dalamnya. Misalnya saja, Tilting Traverse, motor hoist, control voltage, dan lain sebagainya.

Apabila demag crane DH1025  sudah usang, maka perlu adanya pergantian sparepart. Penggantian ini cukup penting untuk menunjang proses pengolahan kelapa sawit bisa berjalan dengan baik dan optimal. Oleh karena itu, kini sudah tersedia perusahaan yang jual spare part Demag Crane DH1025 dengan kualitas asli dan mutu terjamin.

Jual Sparepart Demag Crane DH 1040 Di Pabrik Kelapa Sawit

Selain Sparepart Demag Crane DH 1025, ada juga spare part dengan jenis DH 1040. Di seri ini, lifting capacity lebih besar jika dibandingkan dengan DH 1025. Apabila DH 1025 hanya mampu mengangkat kapasitas sebesar 5 ton saja, DH 1040 ini memiliki kemampuan lebih mumpuni dengan lifting capacity mencapai 8 ton.

Sama halnya dengan Demag Crane DH1025, pada seri ini komponennya juga dapat ditemukan dengan mudah di distributor resmi Indonesia. Terdapat berbagai macam kebutuhan yang disediakan, mulai dari spare part motor hoist, tilting, mechanical brake, dan lain sebagainya. Hal ini membuat industri pabrik sawit mendapatkan komponen asli lebih mudah.

Kontrak Servis Demag Crane Di Pabrik Sawit

Selain menyediakan kebutuhan spare part asli, distributor resmi pabrik sawit juga menyediakan layanan servis. Jasa ini disediakan karena kebutuhan industri sawit yang semakin hari kian meningkat secara signifikan. Namun sebelum menggunakan layanan yang satu ini, maka pihak industri kelapa sawit membutuhkan kontrak servis dengan pihak distributor.

Kontrak servis ini sangat penting disediakan untuk menjamin hasil servis yang memadai. Selain itu, kontrak juga menjadi dokumen tertulis antara kedua belah pihak yaitu PKS dan distributor mengenai layanan servis yang akan diberikan. Dengan begitu, perbaikan dan perawatan demag crane bisa terlaksana lebih terstruktur.

Overhaul Crane DEMAG DH 1040 & DH 1025 Di Pabrik Kelapa Sawit

Pada saat mesin crane sudah cukup bermasalah maka diperlukan adanya overhaul atau turun mesin. Proses pembongkaran mesin yang bermasalah ini harus dilakukan oleh ahlinya untuk menangani kerusakan yang ada. Hal ini juga berlaku pada crane Demag DH 1040 dan juga DH 1025. Untuk melakukan overhaul mesin, harus dilakukan dengan analisa terlebih dahulu agar sesuai dengan gejala ditimbulkan.

Penting untuk mengetahui waktu yang tepat melakukan perawatan secara berkala dan juga servis pada Crane Demag DH 1040 dan juga DH 1025. Jika tidak segera ditangani, maka bisa saja menyebabkan kerusakan yang cukup signifikan. Hal ini membuat crane harus dilakukan overhaul agar dapat mengganti komponen komponen mesin yang sedang bermasalah.

Leave a Reply