Jual Spare Part Screw Press Pabrik Kelapa Sawit

Screw press pabrik sawit menjadi mesin yang memiliki peranan vital dalam pengolahan pabrik kelapa sawit. Mesin ini berguna dalam memproses buah kelapa sawit agar menjadi minyak yang berkualitas. Untuk menunjang kinerjanya, alat ini terdiri dari beberapa spare part pendukung yang biasa di jual pada produsen ternama di Indonesia. Berikut ulasan lengkapnya.

Jual Spare Part Screw Press Pabrik Kelapa Sawit

Spare Part Mesin Screw Press Pada Pengolahan Kelapa Sawit

1. Jual Spare Part Screw Press GS

Mesin screw press kelapa sawit menjadi salah satu alat yang digunakan dalam proses pemisahan minyak agar menjadi Crude Palm Oil (CPO) berkualitas. Agar dapat mengolah sawit dengan hasil terbaik, maka dibutuhkan spare part  di dalamnya. Salah satu komponen terpenting pada mesin screw press yaitu Worm Screw.

Spare part ini tersedia dalam berbagai brand, termasuk merek worm screw GS. Komponen yang digunakan untuk mengekstraksi CPO ini bisa didapatkan pada produsen terpercaya. Sebab jika sembarangan membelinya, maka Anda akan mendapatkan spare part abal abal yang berisiko terjadi kerusakan saat proses penyaringan dan berdampak pada terhambatnya workflow.

2. Jual Spare Part Screw Press Emi

Ketersediaan komponen mesin screw press memang cukup melimpah. Hal ini tak terlepas dari adanya berbagai merek screw press kelapa sawit. Sehingga, Anda bisa memilih merek yang sering dipakai, termasuk komponen screw press Emi. Dengan begitu, pemakaiannya bisa disesuaikan dengan standar pabrik dan pengolahan yang telah ditentukan.

3. Jual Spare Part Screw Press Ap17

Tidak berhenti sampai di situ saja, ketersediaan spare part mesin screw press juga bisa dipilih dengan merek Ap17.  Mesin yang satu ini dapat ditemukan dengan mudah di pasaran karena memiliki kapasitas yang beragam seperti merek lainnya. Anda bisa memilih kapasitas 10 ton per jam, 13 ton per jam, sampai dengan kapasitas 20 ton per jam.

4. Jual Spare Part Screw Press CB Modipalm (Palmiteco)

Spare part selanjutnya yaitu CB Modipalm atau Palmiteco buatan Malaysia. Komponen ini tersedia dalam beberapa kapasitas yang dapat dipilih dan disesuaikan.  Menurut kapasitas yang ditawarkan, komponen ini terdiri dari kapasitas 10 ton per jam (P10), 15 ton per jam (P15), hingga kapasitas tertinggi yaitu 29 ton per jam  (P20).

5. Jual Spare Part Screw Press Kien Seng (KS)

Selain CB Modipalm, ada juga merek buatan luar negeri lainnya yang dapat Anda pilih. Spare part ini bernama Kieng Sieng (KS) keluaran China. Kapasitas yang ditawarkan juga kurang lebih tidak jauh berbeda dengan merek sebelumnya, yaitu 10 ton per jam, 15 ton per jam, dan 20 ton per jam. Kapasitas tersebut bisa dipilih sesuai standar bahan baku pabrik sawit.

6. Jual Spare Part Screw Press MSB

Tidak ketinggalan, ada juga merk MSB yang bisa Anda beli dari produsen terpercaya. Spare part ini dijual dengan dua jenis kapasitas. Mulai dari yang terendah yaitu 10 ton per jam (P 10) hingga yang tertinggi yaitu 15 ton per jam (P 15). Dengan ketersediaan yang beragam, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Berdasarkan informasi yang telah disebutkan sebelumnya, dapat diketahui jika screw press kelapa sawit memiliki fungsi yang cukup vital dalam pemisahan minyak kasar dari buah dan biji. Karena alasan tersebut, banyak produsen atau distributor yang menyediakan alat beserta komponen ini dengan berbagai merek. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir dan kesulitan mendapatkan screw press.

Leave a Reply