Jual Screw Press Pabrik Kelapa Sawit

Screw Press Pabrik Kelapa Sawit

Dalam pengekstraksian minyak mentah kelapa sawit atau Crude Palm Oil (CPO), maka dibutuhkan peralatan pendukung di dalamnya. Beberapa di antaranya yaitu screw press, worm screw, dan press cage. Masing masing mesin memiliki peranan yang cukup vital dalam proses tersebut. Jika terjadi masalah, tentu membutuhkan komponen bahkan mesin baru.

Jual Screw Press P15 Pabrik Kelapa Sawit

Berbicara mengenai pabrik sawit, tentu tak akan lepas dari peran penting mesin dan peralatan di dalamnya. Salah satu peralatan yang dibutuhkan yaitu mesin screw press  p15 yang digunakan untuk mengekstraksi minyak mentah sawit. Dengan begitu, pengolahan CPO bisa berjalan dengan normal dan terkendali.

Mesin yang satu ini bekerja menggunakan motor listrik sebagai salah satu penggeraknya. Maka dari itu dibutuhkan panel kendali untuk mengoperasikan mesin ini. Tak hanya itu saja, mesin ini juga membutuhkan sistem hidrolik agar dapat berjalan sesuai dengan standar pabrik. Tak heran jika pabrik sawit perlu mendapatkan alat dari produsen yang jual screw press p15 berkualitas.

Jual Worm Screw P15 Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Jika dibedah, mesin screw press ini memiliki banyak komponen yang disematkan di dalamnya. Namun, masih sulit menemukan supplier terpercaya yang menjual berbagai komponen berkualitas. Sementara itu, konsumen terus menerus membuat permintaan akan kebutuhan mesin screw press menjadi lebih meningkat.

Kabar baiknya, banyaknya pabrik kelapa sawit yang terus meningkat membuat sejumlah produsen yang menyediakan kebutuhan mesin screw press. Ada banyak komponen yang dibutuhkan mesin screw press. Mulai dari ukuran kecil, sedang sampai dengan besar, cukup ikut andil dalam memberikan kontribusi penggunaan mesin tersebut.

Demi penggunaan dalam jangka panjang, pabrik sawit perlu menggunakan komponen terbaik dan original dari produsen yang jual spare part screw press. Salah satu yang dibutuhkan untuk pengolahan pabrik kelapa sawit yaitu worm screw. Komponen ini tersedia dalam beberapa kapasitas sebagai pengolahan Crude Palm Oil di pabrik sawit, termasuk p15.

Jual Press Cage P15 Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Selanjutnya, terdapat spare part press cage p15 yang penggantiannya harus dilakukan dalam jangka waktu tertentu. Biasanya komponen membutuhkan perhatian ketika perbaikan besar. Jadi suku cadang dari sparepart tersebut tidak disediakan seperti komponen habis pakai. Sehingga, komponen perlu diperhatikan agar tidak terjadi kerusakan dan mengganggu proses produksi.

Jual Worm Screw P20 Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Selain menyediakan komponen worms screw dengan kapasitas p15, ada lagi sparepart yang disediakan dengan angka yang lebih tinggi. Komponen ini tersedia dengan kapasitas mencapai p20. Tentunya komponen tersebut bisa didapatkan pada supplier terpercaya yang ada di Indonesia. Dengan begitu, mesin bisa berjalan sesuai standar pabrik yang digunakan.

Jual Press Cage P20 Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Tak berhenti sampai di situ saja, ternyata press cage juga memiliki kapasitas yang lebih tinggi yaitu p20. Press silinder ini memiliki peranan yang cukup penting sebagai saringan. Dimana serabut daging buah kelapa sawit atau fibre bisa tersaring dan tidak ikut ke cairan mesin screw press. Untuk itu, diperlukan produsen yang terpercaya demi mendapatkan produk berkualitas.

Performa mesin screw press pada pengolahan sawit memang akan mempengaruhi hasil dari ekstraksi minyak (CPO). Maka dari itu, diperlukan screw press dari supplier yang jual mesin beserta komponennya dengan kualitas terbaik. Jangan sampai tergoda dengan harga yang murah dan membelinya. Pasalnya, hal ini akan mengurangi kualitas dari pengolahan kelapa sawit yang diproses.

Leave a Reply