Jual Rotary Brush Strainer Pabrik Kelapa Sawit

Pengolahan crude palm oil (CPO) di pabrik kelapa sawit merupakan sebuah proses kompleks, yang melibatkan berbagai mesin guna menghadirkan kualitas minyak sawit terbaik. Dalam hal ini, salah satu mesin yang anda butuhkan yaitu rotary brush strainer dan sand cyclone. Dimana keduanya berjalan secara berkelanjutan.

Jual Rotary Brush Strainer Pabrik Kelapa Sawit

Jual Sand Cyclone Pabrik Kelapa Sawit

Mesin sand cyclone merupakan perangkat yang akan menerima aliran olahan minyak sawit keluaran rotary brush strainer. Dimana untuk mesin rotary brush strainer sendiri memiliki fungsi yaitu untuk mengurangi jumlah pasir serta padatan kasar, yang turut serta di dalam minyak sawit pada proses sebelumnya.

Sementara sand cyclone memiliki fungsi serupa, yakni memisahkan pasir dari minyak menggunakan sistem saring. Jadi keduanya bergerak dalam stasiun penjernihan minyak sawit di PKS. Hal ini dilakukan agar minyak bisa memenuhi standar untuk dijual. Mengingat bahwa di dalam minyak masih terdapat air serta zat padat.

Untuk melakukan pemisahan ini, mesin menggunakan cara sentrifugal atau prinsip centrifuge. Jadi bagian yang lebih berat akan langsung keluar dan diarahkan ke bagian bawah. Sand cyclone ini akan menyaring minyak sawit dengan fibre jarang jarang, sehingga pasir dan lumpur yang masih terkandung di dalam minyak juga akan ikut tersaring.

Jual Sparepart Rotary Brush Strainer PKS

Tentu untuk menjalankan fungsinya dengan baik, maka anda membutuhkan mesin rotary brush strainer dengan sparepart asli dan berkualitas. Beruntungnya saat ini tidak sulit untuk menemukan suku cadang terbaik dari mesin satu ini, karena sudah banyak ready stock di dalam negeri. Sehingga jika dibutuhkan penggantian sparepart, maka bisa langsung dipesan dan dikirim.

Komponen yang menyusun mesin rotary brush strainer sendiri terdiri atas beberapa, di antaranya yaitu liner uppear, liner low, nozzle duart, nozzle housing, glad nut, dan lain sebagainya. Sebelum komponen ini mengalami aus, maka perlu dilakukan perawatan memadai guna memperpanjang umur mesin.

Jual Sparepart Sandcyclone Cone Pabrik Sawit

Tidak hanya mesin rotary brush strainer saja yang wajib memiliki sparepart asli dan berkualitas, namun sand cyclone juga memerlukannya agar fungsinya bisa berjalan maksimal. Untuk sand cyclone, diperlukan beberapa komponen seperti cone sand cyclone atau ceramic cone, desanding pump, pressure gauge, actuator, timer control, dan cyclone.

Komponen pressure gauge pada sand cyclone tersebut dipasang pada outlet dan juga inlet perangkat. Sementara time control di-setting pada posisi menutup sekitar 5 menit dan posisi membuka sekitar 15 detik. Sehingga kehadirannya penting untuk diperhatikan. Pun dengan komponen lainnya yang bekerja sama satu sama lain dengan fungsinya tersendiri.

Ready Stock Sparepart Sandcyclone dan Brush Strainer Pabrik Sawit

Kehadiran dari sparepart sand cyclone dan brush strainer menjadi perihal penting yang harus diperhatikan. Pasalnya tanpa komponen yang memadai dan berkualitas, maka mesin juga tidak akan mampu bekerja dengan maksimal sesuai fungsi yang diharapkan padanya. Dengan begitu, maka CPO yang dihasilkan oleh PKS juga akan lebih berkualitas dan memenuhi standar penjualan.

Kini ada kabar gembira, pasalnya menghadirkan sparepart asli dan berkualitas dari mesin sand cyclone dan brush strainer sudah bukan menjadi hal yang sulit. Baik komponen untuk mesin sand cyclone merek Khun Heng-Ykl, Wang Yuen, CB-Modipalm, maupun Timbmet sudah tersedia ready stock dan siap kirim setelah dipesan.

Karena kebutuhan dari mesin sand cyclone dan brush strainer begitu penting di pabrik kelapa sawit, maka mencari perusahaan terbaik yang mampu menawarkan sparepart ready stock berkualitas penting diperhatikan. Pastikan pula bahwa barang yang dijual memang asli dan dapat memenuhi segala kebutuhan pengolahan di PKS.

Leave a Reply